Selasa, 28 Februari 2017

Wisata Kuliner Mantap di Batam, Datang Saja ke 7 Cafe Seru Ini

1. Anchor Cafe dan Roastery

Anchor Cafe [via instagram]
Anchor Cafe [via instagram]
Batam adalah kota industeri sekaligus jadi gudangnya tempat nongkrong seru dan keren. Nongkrong identik dengan kulineran dan ngopi. Nah buat kamu pecinta kopi, wajib datang ke Anchor Cafe yang terletak di Dermaga Culinary Paradise RF No. 11, Batam, Riau. Di Cafe tersebut menyediakan menu spesial berupa racikan kopi buatan sendiri. Juga ada menu lain seperti burger dan cake.

2. Karambia Cafe

karambia [via instagram]
karambia [via instagram]
Di Cafe ini harganya tergolong murah dan terjangku. Selain itu menu yang ditawarkan juga beragam dan pastinya lezat. kamu bisa mengajak keluarga atau sahabat untuk nongkrong di Karambia Cafe. Nggak perlu takut bolong, tapi tetap bisa memuaskan lidah dan bikin perut kenyang. langsung saja datang ke alamat Jl. Bunga Raya No.7, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau. Uniknya, cafe ini buka terus selama 24 jam. Jadi saat malam-malam kamu kelaparan di Batam, langsung saja datang ke sana.

3. Itadakimasu

Itadakimasu [via instagram]
Itadakimasu [via instagram]
Cafe ini sebenarnya ada di banyak kota, selain Batam ada juga di Surabaya. Nah jika kamu berkunjung ke Mall BCS (Batam City Square), sempatkan untuk mampir ke kedai yang terletak di Lantai 3 Blok C3 no. 6-7-8. Di depannya terpampang nama Itadakimasu. Menunya beragam dan unik-unik. Kamu bisa menyantap makanan berat hingga ice cream dengan banyak rasa yang lezat

4. Cikidiw Mini Cafe

Cikidiw Mini Cafe [via instagram]
Cikidiw Mini Cafe [via instagram]
Cafe yang satu ini tempatnya unik dan pas sekali buat nongkrong. Kamu bisa mencoba sensasi menghisap sisha sembari menikmati hidangan yang enak-enak. Selain itu ada juga sudut-sudut keren yang cocok buat selfie cantik. Cikidiw Mini cafe ada di Tg. Piayu Blok D No 46 (jln. GMP) Batam. Kamu bisa melihat langsung menu-menunya di Instagram @cikidiwminicafe.

5. Rapopo

Rapopo [via instagram]
Rapopo [via instagram]
Nah buat kamu yang suka dengan masakan lokal bisa datang ke Cafe Rapopo kebanyakan menunya khas Indonesia. Mulai dari Nasi Goreng hingga tahu Gejrot semua ada di Rapopo. Untuk sampai ke sana, kamu bisa datang langsung ke Komplek Ruko Mitra Raya No 15, Batam. Untuk penampakan menu-menunya kamu bisa lihat langsung di akun Instagram @rapopo.id

6. Trecipolle

Trecipolle [via instagram]
Trecipolle [via instagram]
Setelah puas dengan masakan khas Indonesia, mungkin kamu ingin mencoba variasi lain dengan mencoba menu Eropa. Tempat yang pas untuk itu adalah Cafe Trecipolle, sesuai dengan namanya yang kebarat-baratan, Trecipolle menyediakan menu lezat mulai dari pizza hingga burger. Cafe ini terletak di Ruko Mahkota Raya Blok G Nomor 10, Batam.

7. Public’s Cafe

public's cafe [via instagram]
public’s cafe [via instagram]
Dengan nuansa yang didominasi oleh warna gelap, Public’s Cafe memang sangat syahdu buat seru-seruan bareng temen. Makanan yang ditawarkan pun juga enak-enak. Ada Chicken Steak Crispy ala Public’s Cafe & Resto yang renyah, ada juga sandwich untuk mengganjal perutmu. Biar nggak penasaran, kamu bisa langsung datang ke Jl. Laksamana Bintan No.1, Sungai Panas.
Itulah beberapa tempat nongkrong seru yang pas dikunjungi jika kamu ingin berburu kuliner enak di Batam. Tunggu apa lagi, cafe manakah yang paling ingin kamu datangi
sumber : https://www.inovasee.com/kuliner-batam-6589/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar